Home » » TRANSFORMER 4 : RISE OF GALVATRON

TRANSFORMER 4 : RISE OF GALVATRON

Dated Released : 27 Juni 2014
Quality : -
Info : wowkeren.com/film/transformers_4/
Starring : -
Genre : Aksi, Petualangan,Fiksi Ilmiah
----------------------------------------
Uploader by





SINOPSIS
Walaupun ini baru desas desus namun, kembali maraknya akan pemberitaan akan di buatnya Transformer 4: Fall of the Prime. Kabar burung ini mungkin bermula dengan begitu suksesnya film ke 3 dari produser Steven Spielberg berjudul Transformers: Dark of the Moon yang mendekati pemasukan sebesar setengah milliar dolar di seluruh dunia setelah hanya seminggu tayang...WOOW

Bersamanya juag terjuat berita actor Jason Statham yang akan memerankan Sam Witwicky yang dahuli di perankan oleh Shia LaBeouf. Kabar ini semangkin kuat dimana setelah konfrensi pers Transformers: Dark Of the Moon iya mengatakan kepada beberapa media bahwa dia tidak akan kembali...apakah sahabat ceritamu masih merasa menonton film Transformer tanpa adanya Shia LaBeouf?

283231.jpg

Jangan berkecil hati dahulu Transformer Fans, mungkin Statham yang akan terpilih sebagai pengganti Shia LaBeouf ada benarnya apabila sdkt bocoran sinopsis ini anda baca: "Sam dan Carly telah menikah dan memiliki seorang anak bernama Daniel Witwicky. Sampai suatu ketika dimana manusia mulai terlibat dalam konflik bersenjata di antara mereka sendiri, The Autobots kemudian terbawa di didalam konflik peperangan tersebut yang kemudian memecah kesatuan mereka. Sementara itu, Decepticons yang belum selesai dan mereka menunggu untuk mengeksploitasi situasi yang sedang berlangsung untuk terakhir kali kembali bangkit ... "

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Cinemax - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger